100 Facts Penguins- Arctic Birds, Cold Climate Wildlife, Educational Projects, Fun Activities, Q

100 Facts Penguins- Arctic Birds, Cold Climate Wildlife, Educational Projects, Fun Activities, Q

B. Indonesia kesimpulan dari cerita bubur yang manis​

kesimpulan dari cerita bubur yang manis​

Jawaban:

Sebagai tanggapan atas kebaikan, wanita tua itu menghadiahinya dengan panci indah yang memasak bubur lezat, dan mengajarinya cara menggunakannya. Suatu hari, ibu gadis itu mengambil pot tanpa kehadiran putrinya. Dia mengucapkan kata-kata ajaib dan panci mulai memasak bubur, setelah memakan isinya, dia memutuskan untuk menghentikan bubur, tetapi lupa kata-kata ajaib. Dan bubur memenuhi seluruh rumah, dan bahkan bocor ke jalan, mengganggu orang yang lewat. Tapi segera gadis itu berlari pulang dan menghentikan panci.

Kemudian seluruh desa makan bubur agar bisa lewat. Dongeng mengajarkan kebaikan dan daya tanggap dan tentu saja Anda tidak boleh mengambil milik orang lain, terutama jika Anda tidak tahu cara menggunakannya.

Gambar atau gambar Pot bubur

Penceritaan kembali dan ulasan lainnya untuk buku harian pembaca

Ringkasan Siapa yang menyanyikan apa? bianchi

Karya penulis luar biasa Bianchi menceritakan tentang semak-semak hutan, di mana apa yang disebut orkestra hutan berada, dengan berbagai musisi. Ada juga katak yang terkenal

Ringkasan Sasha dan Syura Aleksin

Buku tersebut menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Sasha. Sasha bermimpi bepergian ke negara dan kota yang jauh. Yang terpenting, dia ingin pergi ke suatu tempat tanpa ibu dan ayahnya. Itu adalah beban bagi Sasha ketika seseorang melarangnya dan memberitahunya apa yang harus dilakukan.

Ringkasan Rumah es Lazhechnikov

Di pertengahan abad ke-18, pada masa pemerintahan Anna Ioannovna, negara itu diam-diam dipimpin oleh favorit Permaisuri Biron, terinspirasi oleh mimpi untuk mendapatkan kekuatan penuh di negara bagian.

[answer.2.content]